CS 1 (CALL & WA)CS 2 (WA & CALL)

Kursus Les Privat Musik Flute di Bandung Guru Les Privat Flute ke Rumah di Bandung

Kursus Les Privat Musik Flute di Bandung Guru les privat Flute ke rumah di Bandung Jasa les privat Flute ke rumah di Bandung Panggil privat les Flute ke rumah di Bandung Cari guru les Flute untuk anak,remaja,dewasa/umum ke rumah di daerah Bandung.

Program kursus les privat Flute / Guru les privat Flute ke Rumah di Bandung yang diperuntukan bagi siapa saja (Anak-Anak, Remaja, Dewasa) yang ingin mempelancar bermain musik Flute. Proses belajar mengajar privat Flute berlangsung di rumah siswa untuk wilayah Bandung yakni meliputi: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumur bandung, Ujung berung dan sekitarnya.

Program ini bertujuan memperkenalkan cara bermain Flute yang dapat membantu membangun kepercayaan diri dan merangsang minat mereka terhadap bermain Flute. Jumlah Pertemuan Kursus / Guru Les Privat Flute disesuaikan dengan kebutuhan siswa (waktu belajar @60 menit).

Kami Menyediakan Kursus Musik / Les Musik:
Biola/Violin, Gitar Klasik / Gitar Elektrik, Bass, Vokal, Drum, Piano, Keyboard, dll.

Untuk:
Anak-Anak, Remaja dan Dewasa.

Tingkatan:
Beginner, Intermediate, Advance

Kami Menjangkau Untuk Wilayah:
Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

Profil Pengajar:
Pengajar Tersaring dan Profesional dibidangnya.

Hubungi Kami:
081357621927 / 0818637208 / 085102489535

Sms dan Whatsapp:
081357621927 / 085780622573

KLIKKKK WEBSITE KAMI >>
WWW.QUANTUMMUSIK.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *