CS 1 (CALL & WA)CS 2 (WA & CALL)

Kursus Les Privat Keyboard/Orgen di Jakarta Pusat Guru Les Privat Keyboard ke Rumah di Daerah Jakarta Pusat

Kursus Les Privat Keyboard/Orgen Guru di Jakarta Pusat Les privat Keyboard/Orgen untuk anak,remaja,dewasa/umum ke rumah di Jakarta pusat Panggil guru les Keyboard ke rumah di Jakarta Pusat Cari guru Keyboard/Orgen di di daerah Jakarta pusat Jasa les privat musik keyboard/orgen di Jakarta pusat Guru les privat kursus Drum ke rumah di Jakarta pusat Guru Musik Drum Profesional ke Rumah di Jakarta Pusat .

Program kursus Les privat Keyboard / Guru les privat Keyboard ke rumah yang diperuntukan bagi siapa saja (Anak-Anak, Remaja, Dewasa) yang ingin mempelancar bermain Keyboard. Proses belajar mengajar privat Keyboard berlangsung di rumah siswa untuk wilayah Jakarta Pusat yakni meliputi wilayah: Pasar Baru, Cempaka Baru, Senen, Kwitang, Kenari, Paseban, Kramat, Bungur, Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Galur, Johar Baru, Tanah Tinggi, Kampung Rawa, Johar Baru, Rawasari, Gunung Sahari, Kemayoran, Gambir, Kebon Kelapa, Petojo Utara, Duri Pulo, Cideng, Petojo Selatan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Karet Tengsin, Kebon Melati, Kebon Kacang, Kampung Bali, Tanah Abang, Menteng, Pegangsaan, Cikini, Kebon Sirih, Menteng, Gondangdia, Harapan Mulya, Sumur Batu, Serdang, Kemayoran, Utan Panjang, Sawah Besar, Mangga Dua, Karang Anyar, Sawah Besar dan sekitarnya.

Program ini bertujuan memperkenalkan cara bermain Keyboard yang dapat membantu membangun kepercayaan diri dan merangsang minat mereka terhadap bermain Keyboard. Jumlah Pertemuan Kursus / Guru Les Privat Keyboard disesuaikan dengan kebutuhan siswa (waktu belajar @60 menit).

Kami Menyediakan Kursus Musik / Les Musik:
Biola/Violin, Gitar Klasik / Gitar Elektrik, Bass, Vokal, Drum, Piano, Keyboard, dll.

Untuk:
Anak-Anak, Remaja dan Dewasa.

Tingkatan:
Beginner, Intermediate, Advance

Kami Menjangkau Untuk Wilayah:
Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

Profil Pengajar:
Pengajar Tersaring dan Profesional dibidangnya.

Hubungi Kami:
081357621927 / 0818637208 / 085102489535

Sms dan Whatsapp:
081357621927 / 085780622573

KLIKKKK WEBSITE KAMI >>
WWW.QUANTUMMUSIK.ID

6 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *